Aplikasi Penghasil Uang Terbaru Dan Teraman Saat Ini

  • Whatsapp
Aplikasi Penghasil Uang Terbaru Dan Teraman Saat Ini

Di tengah wabah corona saat ini banyak orang yang pemasukannya berkurang atau kehilangan mata pencaharian. Sehingga banyak cara dilakukan agar dapat tetap bertahan dan  menghasilkan uang di tengah pandemi. Apalagi dengan adanya internet dan teknologi smartphone makin canggih maka untuk mencari uang pun semakin mudah tanpa perlu keluar rumah. Cukup hanya dengan menginstal aplikasi penghasil uang terbaik!

Yup, dizaman serba internet sekarang ini, ada banyak aplikasi penghasil uang yang bisa kamu instal di smartphone kamu. Hanya bermodal smartphone dan internet, kamu bisa mengumpulkan uang sebanyak mungkin. Memang sih, hasilnya tidak otomatis langsung dapat jutaan seperti gaji bulanan kita saat bekerja di perusahaan, tapi kalau sabar, tak menutup kemungkinan kamu bisa mendapatkan hasil yang lebih dari gaji bulanan kamu lho!

Nah berikut beberapa aplikasi penghasil uang terbaik dan aman yang bisa kamu coba untuk menghasilkan uang tambahan. Let’s check it out guys!

1. SnackVideo

Snack Video merupakan aplikasi platform video di mana kamu bisa menonton berbagai konten video menarik, dan bahkan bisa menjadi seorang creator juga di dalamnya. Melalui aplikasi SnackVideo ini, kamu bisa menghasilkan uang dengan mudah. Caranya yaitu cukup dengan menjalankan misi-misi yang ada di sana.

Contohnya seperti melakukan check-in harian, menonton video, like konten dan follow para pengguna lainnya. Kamu juga bisa mengundang teman-teman kamu agar ikut menginstal aplikasi penghasil uang ini, untuk mendapatkan reward yang jauh lebih banyak lagi.

Aplikasi SnackVideo bisa kamu download dan instal secara gratis di Google Play Store.

2. CashPop

Aplikasi penghasil uang terbaik dan aman yang ke dua yaitu aplikasi CashPop. Aplikasi ini cocok buat kamu yang hobinya rebahan, suka hal seru, dan penuh hiburan. Kamu hanya perlu smartphone, koneksi internet, dan aplikasi CashPop ini untuk dapat menghasilkan uang.

Caranyapun nggak ribet, kamu hanya perlu melakukan beberapa misi yang disuruh. Mulai dari chatting, bermain game, mendengarkan musik, buka sosial media, sampai menonton video, semua misi yang diberikan di aplikasi ini akan memberikan kamu imbalan berupa uang. Nah uang yang dihasilkan bisa kamu konversikan ke saldo dompet elektronik seperti OVO, Gopay, DANA, atau LinkAja.

3. BuzzBreak

Kamu pernah dengar BuzzBreak? Aplikasi ini terkenal sebagai platform membaca berita, baik itu berita dari dalam negeri maupun luar negeri. Informasi berita yang tersedia sangat beragam, mulai dari olahraga, humor, hiburan, gaya hidup dan masih banyak lagi.

Selain terkenal sebagai portal berita, BuzzBreak juga dikenal sebagai salah satu aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar. Hal ini bisa kamu lihat dari ulasan-ulasan positif para penggunanya di Google Play Store.

Cara mendapatkan uang dari BuzzBreak juga lumayan mudah, lho. Pertama silakan kamu pasang aplikasinya lalu lakukan pendaftaran dengan akun media sosial. Kemudian buka menu Hasilkan. Di sana terdapat informasi-informasi apa saja yang harus kamu lakukan untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah di BuzzBreak. Simpel, bukan?

Untuk men-download dan memasang aplikasi BuzzBreak ini, kamu bisa mencarinya di Google Play Store.

4. Cashzine

Aplikasi penghasil uang terbaik dan aman selanjutnya adalah aplikasi Cashzine yang bisa kamu download di Play Store. Aplikasi ini bekerja seperti news aggregator yang mengumpulkan berbagai artikel dari sumber-sumber tepercaya. Bedanya, ketika kamu membaca artikel yang tersedia di sana, kamu akan mendapatkan koin.

Dalam sekali redeem koin, kamu bisa mendapatkan uang tunai hingga Rp 400 ribu. Namun untuk mencapainya kamu harus mengumpulkan setidaknya dua juta koin. Kumpulkan koin sebanyak-banyaknya untuk ditukar ke uang cash melalui rekening bank atau DANA. Tambahan koin juga bisa didapatkan melalui invitation code, mengundang teman, share artikel, dan kehadiran setiap hari.

5. Helo

Selain bisa untuk mengusir bosan, kamu juga bisa mendapatkan uang secara cuma-cuma. Mungkin itu kalimat yang tepat untuk mendefinisikan aplikasi Helo ini.

Bagaimana tidak? Di aplikasi yang menyediakan berbagai macam video humor menarik, berita-berita terkini, quotes yang menyentuh, hingga konten dari pada kreator terkenal ini, kamu juga bisa mendapatkan uang jajan tambahan.

Caranya juga sangat mudah, kok. Setelah memasang aplikasinya, kamu hanya perlu login menggunakan akun media sosial. Kemudian jalankan misi yang ada. Seperti check-in, menjelajahi beranda, membuat serta membagikan postingan dan lain-lain.

Kamu juga bisa undang salah satu teman kamu untuk memakai aplikasi Helo. Dari 1 undangan, kamu bisa mendapatkan uang 62.000 rupiah secara langsung lho. Lumayan, kan?

Kamu bisa mencari dan memasang aplikasi penghasil uang ini langsung di Google Play Store. Gratis, kok.

6. Bibit

Bibit adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang populer akhir-akhir ini. Aplikasi bibit ini cocok untuk kamu yang ingin belajar investasi dengan reksadana. Aplikasi ini memperbolehkanmu menabungkan uang mulai dari Rp10 ribu. Ada beberapa tipe profil pengguna yang bisa kamu coba tergantung pada seberapa mahir dan seberapa besar uang yang akan dialokasikan.

Profil konservatif untuk para pemula hingga profil agresif untuk para pemain saham. Kamu dapat menabung dan membelu obligasi atau saham agar hasil keuntungan bisa maksimal. Kamu juga akan mendapatkan uang jika berhasil mengundang temanmu untuk bergabung. Aplikasi ini termasuk aman karena telah disetujui oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

7. EarnCash Reward

EarnCash Reward adalah aplikasi music library yang memungkinkan kamu mengakses ribuan musik secara gratis. Mulai dari musik-musik baru, hingga yang sudah terkenal. Melalui aplikasi yang dikembangkan oleh Current Reward ini, kamu bisa menghasilkan uang, hanya dengan mendengarkan musik-musik tersebut. Bahkan ketika sambil rebahan.

Cara pakainya mudah. Pasang dulu aplikasinya, kemudian buka, dan lakukan registrasi menggunakan akun email kamu. Kemudian ketuk menu Earn. Di sana kamu bisa melihat hal-hal yang harus dilakukan untuk mendapatkan uang.

Kamu juga bisa buka menu Invite. Melalui menu tersebut, kamu bisa mengundang teman untuk memakai EarnCash. Setiap undangannya bernilai 25$, lumayan sekali, bukan?

Silahkan langsung saja cari aplikasi penghasil uang ini di Google Play Store kalau kamu tertarik mencobanya.

8. Netzme – Funtastic Payment

Selanjutnya ada aplikasi penghasil uang yang bernama Netzme. Netzme adalah aplikasi Social Payment atau Yang memungkinkan Pengguna untuk melakukan pembayaran dan mengirimkan uang dengan mengandalkan Jaringan media sosial. Jadi selain menjadi Aplikasi Pembayaran, Netzme juga sekaligus menjadi Aplikasi media sosial. Dan tidak lupa juga sebagai sarana penghasilan pundi-pundi rupiah.

Dalam aplikasi Netzme, kamu bisa dapat Reward Uang, dengan cara bergabung di Netzme Serta dengan Cara mengundang teman. Melalui Cara itu, kamu bisa mendapatkan Imbalan atau Hadiah berupa Saldo berbentuk Uang Rupiah yang bisa ditukarkan dengan Pulsa Gratis, bahkan di kirim ke Rekening bank.

Sejauh ini, Aplikasi Netzme bisa dipergunakan untuk membeli Pulsa Telkomsel, Indosat, XL/Axis & Tri. Sedangkan untuk meng-uangkan Reward netzme ke rekening kamu, bisa dilakukan minimal Rp.50ribu ke semua jenis bank tanpa dikenakan biaya apapun. Netzme 100% buatan anak negeri dan sudah terdaftar di Kemenkominfo, jadi sudah dipastikan aman untuk dicoba.

9. LIKEit Lite

Kamu bisa melakukan banyak hal untuk mencari media hiburan di HP. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi LIKEit Lite. Sekilas tentang LIKEit Lite, aplikasi ini merupakan platform berbagi video, di mana setiap pengguna bisa membuat konten kemudian mempostingnya untuk dilihat pengguna lainnya.

Nah, untuk mendapatkan uang dari LIKEit Litecaranya mudah. Setelah mendaftar menggunakan email aktif, silakan kamu buka aplikasinya. Maka kamu akan melihat menu task yang bisa kamu buka. Melalui menu tersebut, selesaikanlah misi-misi yang ada.

Untuk metode pembayarannya kamu bisa memakai Gopay atau Dana. Tapi yang perlu dicatat, task yang tersedia sifatnya terbatas. Jadi kalau sudah habis waktunya, kamu perlu menunggu lagi sampai muncul.
Untuk mencobanya, langsung saja download aplikasinya dimelalui Google Play Store.

10. Money App

Ada juga aplikasi penghasil uang bernama Money App. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari sejuta pengguna dan mendapatkan bintang 4,8 di Play Store. Aplikasi satu ini bisa dibilang salah satu aplikasi penghasil uang yang paling disukai banyak orang.

Untuk mendapatkan uang dari sini caranya cukup mudah. Kamu hanya perlu menonton video, menyelesaikan survei, bermain game, hingga mencoba sebuah layanan. Dari aplikasi penghasil uang ini, kamu bisa mendapatkan uang melalui Paypal yang biasanya akan dibayar dalam 2-3 hari setelah tugas diselesaikan.

Itu dia beberapa aplikasi penghasil uang terbaik dan aman versi bisnis online yang bisa kamu coba untuk mendapat uang tambahan. Bagaimana menurut kalian guys? Tertarik mencobanya? Langsung aja download!

Related posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments