Berikut Beberapa Cara Menghasilkan Uang Di Sandbox

  • Whatsapp
Berikut Beberapa Cara Menghasilkan Uang Di Sandbox

Sandbox ialah sebuah games serupa dengan Minecraft, tetapi dapat mendapatkan uang. Tetapi, kamu tidak langsung mendapatkan uang disini ya. Ada banyak hal yang perlu dilaksanakan untuk dapat mendapatkan uang.

Berikut lima langkah mendapatkan uang dari Sandbox:

1. Jual-beli asset di Sandbox

Kamu bisa juga lakukan jual-beli asset di Sandbox. Beberapa hal yang dapat kamu jual berbentuk NFT, misalkan saja lagu, gambar, kreasi seni, photo dan lain-lain.

2. Membuat games

Bila kamu ialah pribadi yang inovatif dengan beberapa ketrampilan design, kamu bisa membuat games yang bisa dicicipi pemakai lain dalam The Sandbox. Kamu dapat manfaatkan Sandbox Games Maker untuk membikin games.

Sesudah games sukses dibikin, kamu dapat menerbitkannya dalam jatah LAND untuk dicicipi pemakai lain dengan bayar sedikit ongkos dalam token SAND. Bila games kamu telah rilis dan menarik orang untuk mainkan maka hasilkan penghasilan pasif yang dapat bertambah sehari-harinya.

3. Jual-beli tanah di Sandbox

Karena ketertarikan investor di Metaverse, tanah virtual sekarang bisa berharga sama dengan tanah di dunia riil. Kenyataannya, sebidang tanah virtual sudah terjual juta-an dolar. Kamu bisa juga manfaatkan ketenaran tanah metaverse ini dengan stabil lakukan jual dan membeli tanah.

Kegiatan ini bisa dilaksanakan langsung lewat The Sandbox Marketplace atau lewat transisi NFT faksi ke-3 . Harus diingat jika harga beberapa tanah bisa bervariatif bergantung pada beberapa factor, seperti ukuran atau feature tambahan yang lain.

4. Bermain games dan mendapatkan uang

Sandbox sudah bekerja bersama dengan games seperti Axie Infinity dan Decentraland dalam mode Play-to-Earn, memungkinkannya pemakainya menghasilkan uang berbentuk cryptocurrency. Triknya, kamu perlu bermain dan berperan serta dalam kreativitas membahagiakan dari pemakai lain.

Bila kamu memakai langkah ini, karena itu token yang hendak kamu bisa ialah Ethereum. Ini pasti membahagiakan karena Ethereum dapat diganti dengan uang kertas atau mata uang kripto yang lain dengan relatif gampang.

5. Sewakan tanah

Bila kamu belum ingin jual tanah yang telah kamu membeli, karena itu yang penting kamu kerjakan ialah sewakan tanah. Meskipun begitu, sekarang ini aktivitas penyewaan tanah belumlah cukup ramai karena masih jumlahnya tanah kosong yang dapat diperoleh. [Damai Lestari]

Related posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments