Berikut Kunci Sukses Berinvestasi Bagi Pemula

  • Whatsapp
Berikut Kunci Sukses Berinvestasi Bagi Pemula

Pengalaman ialah guru terbaik. Peribahasa ini berlaku dalam soal investasi. Ya, investasi seolah jadi momok mengerikan untuk sebagian besar orang. Khususnya mereka yang tidak punyai pengalaman.

Memang sekarang ini kesadaran masalah keutamaan investasi makin tinggi, karena sekarang kita makin gampang terhubung info masalah keuangan. Walau demikian, ketika bertepatan, beberapa orang masih tetap malas melakukan. Argumennya, mereka memandang investasi ialah suatu hal susah dan beresiko tinggi.

Read More

Biasanya ini menerpa angkatan milenial dan gen Z. Walaupun termasuk masih terbilang muda dan produktif, tidak semuanya orang berani ambil resiko tertentu. Argumen intinya ialah kurangnya pengetahuan berkaitan investasi.

Walau sebenarnya ada banyak langkah untuk menangani kendala ini. Satu diantaranya dengan belajar ke orang yang lebih eksper.

Menurut launching program Seeds yang diterima VIVA, Senin, 25 April 2022, figur eksper yang diperlukan tidak harus seorang professional. Karena yang paling penting ialah pengetahuan yang mereka punyai awalnya.

Dalam tulisannya di Forbes, pelaku bisnis Shama Hyder menjelaskan jika cari tutor yang pas itu lebih dari sekedar kagum pada keberhasilan mereka. Tapi ada dua hal yang harus menjadi pemikiranmu.

Yang paling penting ialah menyaksikan background mereka. Tiap tutor pasti suka bila ditanyakan mengenai keberhasilan mereka. Tetapi, kita dapat menganalisa lebih jauh berkaitan polanya. Dimulai dari argumen kenapa ia mengawali investasi, cara perjalanannya sampai langkah mereka dalam ambil sebuah keputusan.

Hal yang lain bisa saja pemikiranmu saat menentukan tutor investasi ialah mengenai tekadnya untuk share. Baik itu masalah pengetahuan dan yang paling penting ialah berkaitan waktu. Kerendahan hati seorang dapat dipandang dari berapa ikhlas ia menyempatkan diri untuk seseorang.

Disamping itu, bila kita yang ada di status tutor, ada keuntungan lainnya yang dapat diperoleh. Dimulai dari timbulnya sudut pandang baru, menambahkan rekanan dan buka peluang kerja-sama dengan beberapa orang luar biasa yang lain.

Sebagai info, program Seeds sendiri sebuah basis investasi yang memungkinkannya angkatan milenial untuk berunding dan belajar mengenai beberapa ide investasi, sekalian hasilkan penghasilan pasif dan memberi imbas positif untuk dunia.

Program yang didatangkan oleh PT. Benih Investasi Tehnologi ini dibikin untuk memberikan fasilitas keperluan angkatan milenial dalam melakukan investasi. Mereka mengangkat semangat berkomunitas dan bergaul secara online dalam melakukan investasi.

Ini karena mereka yakin pengalaman melakukan investasi harus memiliki sifat sosial, dapat dijangkau, gampang dijangkau dan dipersonalisasi (transparan info) ke semuanya orang tanpa melihat background.

Melalui Seeds, beberapa pemakai nanti bisa berjumpa, belajar, dialog taktik investasi, dan share pengalaman sambil melakukan investasi pada sebuah basis. Program ini diharap jadi opsi pas untuk angkatan milenial dan investor muda Indonesia untuk belajar, share pengalaman dan meluaskan portofolio Investasi.

Related posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments