Berikut Langkah-Langkah Investasi Deposito Di Bank BRI

  • Whatsapp
Berikut Langkah-Langkah Investasi Deposito Di Bank BRI

Sekarang ini warga Indonesia sangat memahami faedah dari Investasi, tetapi warga kadang masih bimbang investasi apakah yang aman.

Karena bukan tanpa ada alasan, jumlahnya inventasi bodong yang tersingkap dalam beberapa saat paling akhir membuat warga risau.

Read More

Tetapi, tidak berarti warga tidak dapat menabung dan melakukan investasi karena ada instrument investasi yang memberi pengembalian yang jelas atau final return seperti deposito.

Pimpinan Cabang BRI KC Pontianak, Hermawan Sutrisno menjelaskan untuk warga yang pemula masalah instrument investasi, dapat mengawalinya dengan deposito yang umumnya disiapkan oleh perbankan. Deposito mempunyai resiko investasi yang paling rendah dan gampang dimengerti dibanding dengan instrument yang lain.

• Lirik Kekuatan Kalimantan barat, Ketua umum HIPMI Kalimantan barat Dipilih Sharon Akan Konsentrasi Menolong Peningkatan UMKM

Dibanding investasi yang lain, diterangkan oleh Hermawan langkah buka deposito lebih simpel, karena nasabah dapat memakai dari sumber tabungan di bank.

“Apa lagi di periode wabah ini buka deposito makin gampang, karena nasabah tidak perlu tiba ke bank dan dapat dilaksanakan lewat cara online. Hal ini berlaku untuk produk deposito PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI), yang dapat dibikin lewat internet banking,” tutur Hermawan, Rabu 9 maret 2022.

Untuk buka deposito di BRI juga tidak sulit, nasabah dapat masuk langsung memakai pemakai ID ke www.ib.bri.co.id, dan lakukan opsi ‘buka rekening’ pada deposito. Tidak seperti investasi yang lain, untuk buka deposito di BRI cuman diperlukan modal Rp lima juta, dengan optimal Rp 100 juta tiap rekeningnya.

“Disamping itu, nasabah bisa juga pilih periode waktu seperti yang diingkan, dan bisa pilih ekstensi ARO (Automatic Roll Over/Deposito diperpanjang secara automatis) atau Non-ARO (Deposito tidak diperpanjang otomatis),” tuturnya.

Lewat deposito, Hermawan menjelaskan dana pelanggan bisa mengalami perkembangan dan aman. Dengan buka deposito lewat internet banking BRI memberi keamanan double dengan Sandi IB dan m-token.

“BRI pastikan dana yang ada di Deposito Internet Banking dapat ditegaskan tidak bisa dicairkan atau dipindahkanbukukan ke seseorang,” ujarnya. (*)

Related posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments