Berikut Metode-Metode Dalam Menambang Kripto

  • Whatsapp
Berikut Metode-Metode Dalam Menambang Kripto

Menambang uang kripto ialah kegiatan di mana penambang dengan seperangkatan alat mengonfirmasi transaksi bisnis antara uang kripto yang berjalan. Transaksi bisnis ini diverifikasi lewat kode-kode kriptografi.

Jika penambang bisa pecahkan kode-kode itu, karena itu dia akan memperoleh imbal hasil berbentuk uang kripto. Menambang mata uang kripto bisa dilaksanakan dengan beragam langkah dan sistem. Bahkan juga, banyak program di Android yang memungkinkannya pemakai agar bisa menambang uang kripto.

Read More

Sistem-Metode Penambangan Uang Kripto

Mminimal ada empat sistem khusus yang bisa Anda kerjakan saat menambang uang kripto.

Penambangan Awan (Cloud Mining)

Penambangan awan ialah langkah menambang uang kripto yang termudah dibanding dengan sistem yang lain. Sistem ini jadi jalan keluar untuk Anda yang belum mempunyai cukup uang sebagai modal menambang awalnya.

Anda cukup bayar seorang yang umumnya ialah sebuah perusahaan untuk sewa mesin penambang atau rig mining mereka. Perusahaan ini umumnya mempunyai banyak gudang penambangan dan mereka mengetahui benar bagaimanakah cara menambang uang kripto.

Penambangan awan umumnya disetujui oleh kedua pihak sepanjang periode waktu tertentu. Sesudah harga disetujui, Anda tinggal menyerahkan alamat dompet Anda dan uang kripto akan mengucur ke situ.

– Penambangan CPU (CPU Mining)

Sama dengan namanya, penambangan CPU memakai processor untuk menambang uang kripto. Sistem ini benar-benar disukai dulu. Tapi saat ini telah banyak orang yang tinggalkan sistem ini.

Ada banyak argumen kenapa sistem ini ditinggal. Pertama, menambang uang kripto memakai CPU benar-benar lamban. Disamping itu, menambang dengan CPU tidak sebanding dengan hasil diterima.

Banyak orang justru keluarkan semakin banyak uang untuk ongkos perawatan dan listrik yang digunakan saat menambang. Tapi, ada pula argumen kenapa sistem ini masih tetap ada yang menggunakan.

Satu diantaranya ialah karena sistem ini ialah sistem yang gampang dan nyaris bisa dilaksanakan oleh tiap orang yang mempunyai netbook atau PC. Mereka cukup jalankan program mining dan perjalanan penambangan kripto mereka dapat diawali.

Hingga, sistem ini umumnya dilaksanakan oleh mereka yang ingin selekasnya menambang uang kripto tanpa terlampau perduli dengan detilnya. Yang perlu mulai saja dulu.

– Penambangan GPU (GPU Mining)

Penambangan Unit Pemrosesan Grafis (GPU) ialah sistem menambang uang kripto yang terpopuler sekarang ini. Bahkan juga, perusahaan yang tawarkan jasa cloud mining memakai sistem ini sebagai sistem khusus penambangannya.

Argumen kenapa sistem ini terkenal ialah karena efektif dan relatif murah. Walau secara nominal satu rig habiskan uang banyak, tapi bila diukur dengan kecepatan hash dan tenaga kerja biasanya, rig penambangan GPU sangatlah baik.

Rig GPU memakai kartu grafis untuk menambang uang kripto. Satu rig standard terbagi dalam processor, motherboard, pendingin, kerangka rig, dan yang khusus yakni 2-8 kartu grafis.

– Penambangan ASIC (ASIC Mining)

ASIC (Application Specific Integrated Sirkuits) ialah piranti khusus yang direncanakan secara eksklusif untuk lakukan satu pekerjaan yang dalam kerangka ini ialah menambang uang kripto.

ASIC benar-benar populer karena dia dipandang bisa hasilkan jumlahnya uang kripto yang banyak dibanding dengan GPU dan CPU. Tetapi, karena kekuatannya yang hebat ini, ASIC jadi pro-kontra di kelompok penambang.

Argumennya karena ASIC dipandang bisa mencuri jumlahnya uang kripto yang dibuat oleh penambang yang lain memakai tehnologi sebelumnya seperti GPU dan CPU.

Related posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments