Bikin Bangga! Kripto Karya Anak Bangsa Mulai Melantai Di Bursa Luar Negri

  • Whatsapp
Bikin Bangga! Kripto Karya Anak Bangsa Mulai Melantai Di Bursa Luar Negri

PROBIT Global dengan cara resmi umumkan asset digital namanya SANGKARA ($MISA) – (https:// www.misatoken.com) sudah lakukan Initial Exchanger Offering (IEO), Senin, (29/11/2021) jam 16.00 WIB.

SANGKARA ($MISA) sebagai token kreasi anak negeri Indonesia yang pertama lakukan proses IEO di Exchanger dan sukses masuk rangking 20 besar Dunia.

Mengangkat jargon “Leading in Tokenization and NFT”, PT Partner Sangkara Kekal (MSA) sebagai pembesut Token Sangkara ($MISA) ini membuat token berbasiskan asset fisik di dunia riil dan usaha digital yang sudah ditekuninya lama.

CMO PT Partner Sangkara Kekal, Albert Setiawan menjelaskan MSA sudah menyiapkan segala hal lama dan sebagai pionireer di Indonesia. SANGKARA bisa menjadi token pertama dengan seperti rasa saham, sekalian sebagai pionireer pada proses TOKENISASI di Indonesia, jadi MSA tidak ingin sembarangan. Asset Crypto punya MSA mempunyai nilai dasar yang patut dan aman untuk beberapa orang yang membeli.

MSA sudah merajut bekerja bersama dengan APEDI (Federasi Pebisnis Dusun Indonesia) buat menolong lebih memajukan dusun dan pengusahanya. Dengan Kerjasama MSA dan APEDI, industri digital 4.0 diharap bukan hanya dicicipi warga kota saja.

Kerja riil yang hendak dilaksanakan MSA ialah penyiapan mekanisme Offtaker dan pendanaan pertanian, perkebunan, dan peternakan yang berbasiskan pada program digital yang disebutkan SIPADU (Mekanisme Pengawasan Dusun Terintegrasi).

Dalam SIPADU akan ada hasil asli dari dusun itu, kapan panen, dan Contact dari pemilik Panen itu, hingga Konsumen dapat mengagendakan pembelian. Ini akan menolong Program Resi Gudang dari Kementrian Pedagangan secara Online.

Untuk beberapa pebisnis dusun (petani, peternak, dan lain-lain) yang tidak terjamah pendanaan Instansi keuangan, MSA akan menolong sediakan modal. Pendanaan ini akan dilaksanakan dengan organik, yakni pemberian bibit, pupuk dan keperluan produksi yang lain, dan hasilnya akan dibeli oleh Relasi MSA. APEDI bisa menjadi penanggung jawab atas pelibatan modal untuk beberapa pebisnis dusun ini.

MSA mengeluarkan pasar place NFT untuk seniman Indonesia, dan tawarkan kontribusi pembikinan NFT dengan gratis ke semua seniman dengan mekanisme kerja-sama atau untuk dari hasil pemasaran dan royalti NFT itu.

Semua NFT bikinan MSA dapat dijangkau lewat www.sangkaranft.com dan proses transaksi bisnisnya bekerja bersama dengan Bakery Swap memakai token Crypto. Untuk feature ini MSA bekerja bersama dengan basis online konser pertama di Indonesia yakni www.bantayahall.com. Supaya asset crypto bisa dianggap di Indonesia, MSA sudah ajukan audiensi ke Bappebti. (Adv)

Related posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments