Cara Mudah Dapat Uang Dari Snack Video

  • Whatsapp
Cara Mudah Dapat Uang Dari Snack Video

Snack video merupakan sebuah aplikasi yang berisikan banyak sekali karya video yang di hasilkan oleh pengguna nya. Pengguna dari Snack Video ini tidak hanya dari kalangan masyarakat Indonesia saja, akan tetapi banyak juga yang berasal dari berbagai negara di dunia. Mereka bisa mengupload video-video hasil karya nya disana.

Snack video juga tidak hanya berguna untuk membagikan atau menshare video yang di hasilkan oleh seseorang. Akan tetapi banyak juga orang-orang yang memanfaatkan aplikasi ini untuk dapat menghasilkan uang. Karena tentunya aplikasi ini menawarkan kamu benefit berupa koin yang nantinya bisa kamu gunakan untuk menukarnya menjadi uang.

Apa itu Snack Video?

Seperti yang di katakan sebelumnya, snack video merupakan sebuah aplikasi yang bisa kamu gunakan sebagai wadah ataupun tempat untuk menaruh serta membagikan hasil karya berupa video yang kamu buat. Snack video ini merupakan sebuah aplikasi yang banyak sekali di gunakan oleh masyarakat di beberapa negara, khusus nya di indonesia.

Hal ini di karenakan aplikasi tersebut tidak hanya sebagai tempat ataupun wadah untuk berbagi karya, akan tetapi aplikasi ini juga bisa kamu gunakan sebagai ladang penghasilan. Karena tentunya snack video ini menawarkan kamu keuntungan berupa koin yang nantinya bisa kamu gunakan untuk menukarnya menjadi uang.

Cara Daftar Snack Video

Setelah memahami apa itu Snack Video, kali ini Jaka bakal menjelaskan secara singkat bagaimana cara daftar aplikasi tersebut.

Untuk proses instalasi serta pendaftarannya pun tergolong sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapapun, termasuk anak kecil sekalipun. Jadi hati-hati, ya!

Berikut cara daftar Snack Video:

  1. Download dan instal aplikasi Snack Video.
  2. Buka aplikasi, tap pada menu Profil paling kanan.
  3. Pilih cara sign up (Facebook, nomor HP, LINE, dan akun Google).
  4. Masukkan data diri kamu di kolom yang tersedia.
  5. Masukkan referral code jika punya.
  6. Tap Save/Simpan. Selesai!

Cara Mendapatkan Uang di Snack Video

1. Menonton Video di Aplikasi Snack Video

Cara mudah yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan uang di aplikasi ini adalah dengan nonton video. Berhubung aplikasi ini adalah penyedia video pendek, jadi semakin banyak kamu nonton maka makin banyak juga uang yang akan didapatkan. Minimal kamu harus nonton video selama 15 menit per harinya untuk dapatkan koin.

2. Ajak teman untuk download aplikasi Snack Video

Mengundan teman anda untuk menginstall aplikasi Snack Video merupakan langkah yang tepat untuk menghasilkan uang. Dengan mengundang teman agar menggunakan Snack Video dan memasukan kode referral rahasia ini 876 060 981 maka akan mendapatkan uang sebesar Rp 77.000.

3. Menyelesaikan Misi Like Video dan Mengikuti Pengguna lain

Cara dapatkan uang di aplikasi Snack Video adalah mewajibkan kamu tidak hanya nonton saja tapi like dan mengikuti pengguna lain. Jadi, ketika kamu menyelesaikan misi ini akan mendapatkan 2000 koin tambahan yang bisa ditukarkan uang.

4. Menyelesaikan misi hingga usai

Cara lain untuk mendapatkan banyak koin dari aplikasi Snack Video tanpa mengundang teman yakni dengan menyelesaikan misi-misi yang ada pada aplikasi penghasil uang tersebut. Dan misi yang terbaru pada aplikasi ini yaitu dengan melakukan check-in setiap hari.

Cara Mendapatkan Koin dari Snack Video

  1. Melakukan live streaming, minimal kamu harus punya 100 followers. Nanti followersmu bakal memberikan stiker yang bisa ditukar dengan koin.
  2. Mengikuti rangkaian misi ataupun event yang diselenggarakan SnackVideo. Nanti rewardnya kamu bisa mendapatkan koin dalam jumlah tertentu.
  3. Undang orang untuk instal SnackVideo, dan pastikan mereka menggunakan referral code yang kamu beri. Koin yang dihasilkan lewat cara inilah yang paling besar.

Cara Menarik Uang dari Snack Video Lewat GoPay

Selain OVO, salah satu aplikasi e-wallet yang paling banyak dipakai untuk mencairkan saldo uang Snack Video adalah GoPay. Berikut panduannya:

  1. Buka aplikasi Snack Video.
  2. Tap tombol Rp, lalu masuk ke event di aplikasi tersebut.
  3. Tap tombol Menarik, lalu tap nominal saldo mau kamu tarik.
  4. Tekan tombol Tarik.
  5. Pilih metode penarikan, yaitu GoPay. Selesai!

Itulah pembahasan kami mengenai cara menghasilkan uang di snack video. Semoga ulasan ini dapat berguna, dan jug semoga kamu senantiasa selalu dalam lindungan yang maha kuasa, amiin.

Related posts

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments