Cara Mudah Dapat Uang Hanya Dengan Cara Bermain Game

  • Whatsapp
Cara Mudah Dapat Uang Hanya Dengan Cara Bermain Game

Bermain sesi dirasa beberapa orang adalah kesibukan tidak produktif. Tapi sebenarnya saat ini beberapa sesi online malahan mendatangkan cuan.

Satu salah satunya merupakan Maen Yo!, program sesi online yang dikeluarkan mulai sejak April 2022 saat lalu.

Read More

CEO Maen Yo! Fabian Soemarno mengatakan sesi di bawah PT Sesi Jadikan satu Bangsa udah didownload beberapa ribu kali di Google Play Toko.

Pemain sesi online hanya gunakan smartphone atau pc yang tersambung ke internet.

Pemain bisa mengikut kontes buat menambah posisi yang berakhir peroleh point atau hadiah.

Selanjutnya point itu bisa ditukar jadi uang atau beberapa soal yang lain.

“Kami ajak orang selalu untuk produktif meskipun hanya cukup bermain sesi . Sehingga masalah ini memutus stereotipe orang yang merasa jika bermain sesi itu jelek dan tak produktif,” kata Fabian lewat informasi reporter, Rabu (27/7/2022).

Disaat masa penyeluncuran Maen Yo!, pemain dapat nikmati kompetisi satu musuh satu menantang pemain yang lain untuk merebutkan keseluruhan hadiah beberapa puluh juta rupiah tiap minggunya.

Tiap pemain akan mendapati Yo!Token, token dari Maen Yo!, dan bisa merampungkan visi harian untuk mendapati tambahan Yo!Token dengan cuma-cuma.

CTO Maen Yo! Oki Sembiring menambah saat Yo!Gamers, panggilan untuk beberapa pemain Maen Yo!, udah sangat percaya dengan potensinya, mereka dapat mengikut kontes dengan gunakan Yo!Token hasil Luar biasa Up.

“Tiap pemain dapat mencapai peluang untuk menjadi pemenang kontes dan peroleh Yo!Koin, yang bisa ditukar jadi saldo e-wallet (GoPay, OVO, Dana) atau pulsa,” papar Oki.

Sementara CGO Maen Yo! Rachel Sugita mengatakan mulai sejak dikeluarkan sampai sekarang, faksinya udah keluarkan keseluruhan hadiah lebih pada Rp 100 juta.

Tidak hanya itu, Rachel mengatakan sesi Maen Yo! asli produksi games developer Indonesia.

“Kami ajak populasi gaming se-Indonesia untuk saling bersama bangun ekosistem gaming dan e-sport yang lebih bersaing dan siap berkompetisi secara global. Waktu yang akan datang, kami dapat siapkan beberapa sesi anyar, meningkatkan beberapa feature yang lebih sengit dan bisa dimainkan secara live oleh sebagian orang sekalian,” tuturnya.

Related posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments