Daftar Aset Kripto Yang Berpotensi Bullish Pada Minggu Ini

  • Whatsapp
Daftar Aset Kripto Yang Berpotensi Bullish Pada Minggu Ini

Gerakan pasar asset kripto masuk tengah minggu ini, masih kelihatan statis, tetapi condong turun. Semenjak awal minggu, sedikit gerakan pasar yang mengagetkan, baik naik atau turun.

Trader Tokocrypto, Afid Sugiono, meramalkan gerakan pasar kripto pada minggu ini masih bergerak sideways. Ini terjadi di bawah penekanan berkenaan inflasi dan kekuatan pelambatan ekonomi global di depan. Selain itu, volume trading pasar bergerak tipis semenjak akhir minggu kemarin.

Read More

“Dari pergerakkan pasar kripto masih datar saja. Ini diprediksi terus akan berjalan lama. Salah satunya pemicu pasar terus sideways salah satunya, investor cemas berkenaan inflasi dan kekuatan pelambatan ekonomi global di depan,” kata Afid dalam Tokocrypto Pasar Sinyal yang di-launching Rabu (29/6).

Baca : Belum Ada Dorongan Kuat, Harga Asset Kripto Masih Bergerak Statis

Selain itu, Afid yakini ada banyak asset kripto yang punyai kekuatan untuk alami peningkatan. Berikut lima asset kripto yang mempunyai potensi kuat pada minggu ini.

1. Axie Infinity (AXS)

Axie Infinity (AXS) buka daftar asset kripto kekuatan bullish minggu ini. Afid menyaksikan nilai AXS masih mempunyai kesempatan besar untuk bergerak naik.

Ini disebabkan karena dibukanya Ronin Bridge dan penyeluncuran Land Staking pada minggu ini, yang disebut pola lain untuk menolong hasilkan hadiah untuk pemain yang sudah menginvestasikan uang di dalam permainan.

Ronin Bridge, “jembatan” yang memungkinkannya pemakai untuk mentransfer dana ke dan dari account di games Axie Infinity, akhirnya dibuka kembali ke 28 Juni lalu, sesudah kejadian perampokan senilai US$ 625 juta yang terjadi Maret kemarin.

“Harga AXS masih mempunyai potensi untuk naik pada minggu ini. Sentimen positif tiba dari dibuka lagi transaksi bisnis Ronin Bridge. Sky Mavis, group pengembang ada di belakang Axie Infinity nampaknya sudah memenuhi janjinya untuk memberikan ganti rugi ke pemain yang terserang imbas perampokan,” terang Afid.

2. MyNeighborAlice (ALICE)

MyNeighborAlice (ALICE) kembali masuk ke daftar asset kripto kekuatan bullish pada minggu ini. Pada intinya, My Neighbor Alice adalah games blockchain multipemain terpopuler sekarang ini.

Tiap pemain bisa beli pulau virtual dan memulai bertani, kumpulkan poin dalam games dan bergaul dengan pemain lain.

Untuk memperdagangkan poin dalam games, pemain memakai token ALICE. Asset kripto ini bisa dipakai untuk staking, buyback, dan memakai produk DeFi.

Afid menyaksikan isu peluncuran content terkini Alpha Season 1 pada 30 Juni kelak jadi sentimen positif untuk token ALICE.

“Mulai 30 Juni kelak, pemilik tanah virtual di My Neighbor Alice pada akhirnya bisa nikmati Alpha Season 1 yang sudah lama ditunggu-tunggu. Sebelum waktunya penyeluncuran pemakai kemungkinan mengakumulasi ALICE, hingga harga bergerak naik,” kata Afid.

3. Binance Koin (BNB)

Seterusnya, ada Binance Koin (BNB) yang disebut asset kripto yang dibuat oleh Binance, salah satunya exchange kripto paling besar di dunia.

BNB berjalan pada Binance Chain, sebuah blockchain yang dibuat Binance untuk memberikan dukungan transisi kripto yang terdesentralisasi.

Afid menerangkan BNB mempunyai potensi bullish imbas dari sentimen positif kerja-sama terbatas di antara Binance dengan pesepak bola, Cristiano Ronaldo.

Lewat kerja sama ini, Binance akan mengeluarkan promo global yang mempunyai tujuan untuk memberi pengenalan ke fans Ronaldo ke Web3 dengan titik masuk yang memikat ke dunia NFT.

“Pergerakkan harga BNB saat itu juga alami peningkatan saat informasi kerja-sama Binance dan Cristiano Ronaldo. Nampaknya investor mulai mengakumulasi BNB untuk menunggu koleksi NFT Cristiano Ronaldo akan ada secara terbatas di Binance NFT. Tetapi, Binance harus jaga momen ini, bila kelamaan peluncurannya, karena itu harga BNB dapat kembali arah,” terang Afid.

4. Mines of Dalarnia (DAR)

Selainnya BNB, token kripto DAR kemungkinan akan balik bullish pada minggu ini. Kenaikan nilai DAR masih berpengaruh dari berita penyeluncuran Player Turnamen yang kemungkinan terjadi pada 30 Juni kedepan.

Kekhasan dari additional konten itu ialah ada gameplay tambahan dengan storyline baru dan feature in-game chat.

“Mines of Dalarnia masih dikuasai oleh sentimen positif dari isu penyeluncuran Player Turnamen pada 30 Juni kedepan. Analitis teknikal menyaksikan bakal ada kenaikan 13% dari harga saat ini di range US$ 0,30571 ke US$ 0,34184,” ungkapkan Afid.

Mines of Dalarnia ialah games penjelajahan dengan ide play-to-earn dan beberapa pemainnya akan memperoleh NFT sebagai rewards. Token asli dalam games MoD ialah DAR dan mainkan peranan kunci dalam mengurus ekonomi di dalam permainan, menggerakkan pemain dan jaga ekonomi di dunia Dalarnia tumbuh secara terus-menerus.

5. Mina Protocol (MINA)

Mina Protocol (MINA) adalah basis yang paling hebat di blockchain karena dibuat di atas pondas tehnologi blockchain yang kuat dan pas untuk investasi periode panjang.

MINA serupa dengan Bitcoin, selainnya dari langkah tangani transaksi bisnis, karena berperan sebagai coin utilitas dan alat ganti.

Afid menjelaskan kripto MINA mempunyai potensi bullish pada minggu ini. Terhitung 25 Juni 2022, gerakan nilai MINA telah naik sekitaran 19 %.

“Untuk MINA akan ada kekuatan peningkatan minggu ini ya, karena sentimen positif dari penyeluncuran Package crypto library yang di-launching 30 Juni kelak untuk tingkatkan kekuatan Mina Protocol,” kata Afid.

Related posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments