Daftar Pekerjaan Yang Bisa Membuat Anda Kaya Raya

  • Whatsapp
Daftar Pekerjaan Yang Bisa Membuat Anda Kaya Raya

Ada beberapa pekenrjaa yang bisa datangkan uang banyak buat anda, dan tidak mewajibkan anda untuk memiliki badan tinggi atau melemparkan bola dengan kecepatan 160 km/jam. Lihatlah 8 tugas ini yang bisa membuat anda benar-benar kaya.

1. Manager Investasi Global 

Pikirkan ini: beberapa kumpulan pria kaya ingin jadi lebih kaya. Selanjutnya mereka menyatukan uang mereka dan cari sebuah investasi dengan risiko-tinggi dan keuntungan-tinggi. Sebagai seorang manager investasi global, pekerjaan anda untuk menolong mereka capai sasaran keuangannya, hingga mereka bisa beli kapal pesiar ke-2 atau jet individu ke-3 . Kepuasan dari bekerja sebagai manager investasi global adalah anda jarang-jarang harus habiskan waktu 40-jam satu minggu dalam bekerja. Tetapi tidak berarti tugas itu gampang. Anda akan bekerja dengan beberapa trader dan riset, mengawasi informasi keuangan selama seharian dan pada akhirnya memberi “lampu hijau” untuk transaksi bisnis-transaksi. Anda akan memperoleh beragam imbalan dan komisi berdasar tingkat kesuksesan investasi anda.

Seberapa banyak yang hendak didapat: bila anda betul-betul luar biasa dalam tugas anda, anda bisa hasilkan dua juta dolar setahun. Bila anda mengagumkan luar biasa, kemungkinan sejumlah 1 miliar dolar.

2. Pengembang Perumahan

Bila anda ingin mempunyai sebuah karier yang sukses dalam peningkatan perumahan, anda harus mempunyai beberapa ketrampilan. Sebagai contoh, anda harus mempunyai kekuatan yang paling baik untuk mendapati kesempatan-peluang yang memberikan keuntungan. Anda harus juga sanggup kumpulkan jumlah modal yang cukup, mempunyai bujet untuk beberapa proyek peningkatan, perkiraan-perkiraan ongkos dan sanggup memprediksi tren-tren pasar di masa datang. Sudah pasti, karena ini sebuah usaha berefek tinggi, anda harus sanggup terima bayang-bayang jika anda kemungkinan usai dengan banyak kehilangan uang bila pasar perumahan melesu.

Seberapa banyak yang hendak dibuat: Umumnya pengembang perumahan secara mudah hasilkan margin 6 digit, tetapi mereka yang paling sukses dapat raih 10 miliar dolar serta lebih.

3. Advokat

Berlawanan dengan penglihatan umum, beberapa dari tugas advokat benar-benar tidak mempunyai prestise. Semua berawal saat anda tempuh dua bulan awal dari karier anda dengan menyiapkan diri untuk “BAR exam” (ujian karier advokat di AS – Inggris), agar anda bisa mempunyai lisensi untuk jalankan praktik di negara sisi tempat anda domisili. Seterusnya anda akan ada di kantor sepanjang 12-16 jam sehari-harinya, dengan niat untuk naiki tangga karier dan memperoleh tertarik dari kantor hukum anda. Biasanya advokat cuman sanggup jalani kehidupan yang simpel, terlebih bila anda bekerja pada sektor-sektor seperti hukum pajak. Tetapi bila anda mempunyai arah menjadi seorang advokat yang hendak menuntaskan atau memenangi beberapa kasus hukum perdata untuk client, kemungkinan anda akan mempunyai potensi hasilkan juta-an dolar. Tetapi ada syarat: anda harus berpribadi karismatik, memiliki kemampuan persuasif dan berdarah dingin. Banyak orang tidak mempunyai beberapa hal yang disebut sebelumnya, tetapi bila rupanya ada di anda, karena itu anda bisa mendapat banyak.

Mengenai jumlah yang bisa didapat: Rerata dari advokat yang berpraktek di pengadilan hasilkan sekitaran 66.000 dolar, tetapi beberapa advokat yang paling punya pengaruh bisa hasilkan juta-an dolar.

4. Figure Youtube 

Berisi video anda di Youtube ialah gampang. Cukup cari sebuah camera yang pantas, bagi beberapa ide anda dan duduk tenang saat juta-an konsumen setia melihat content anda dan membuat anda kaya di luar bayang-bayang. Baik, sebetulnya mendapat penganut itu sisi yang paling sulit. Anda harus mempunyai personalitas aygn unik, memperoleh sebuah langkah untuk betul-betul tersambung dengan audience, dan terus-terusan ada dengan beberapa ide menarik yang hendak membuat pemirsa tertarik dengan aliran anda. Kemudian, anda bahkan juga harus betul-betul untung. Bagaimana juga, ada beberapa figure Youtube berpotensi yang sudah berusaha keras tetapi belum mendapat penghasilan yang cukup buat menjadikan tugas khusus mereka.

Related posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments