Elon Musk Resmi Di Nobatkan Sebagai Orang Terkaya DI Dunia 2022 Versi Forbes

  • Whatsapp
Elon Musk Resmi Di Nobatkan Sebagai Orang Terkaya DI Dunia 2022 Versi Forbes

Forbes barusan melaunching urutan orang paling kaya di dunia pada 2022 dengan keseluruhan kekayaan US$12,7 triliun. Sekitaran 1.000 miliarder bahkan juga menulis peningkatan kekayaan dibandingkan tahun kemarin.

Keseluruhan ada 2.668 miliarder dari beragam negara yang diringkas oleh Forbes pada 2022, semakin sedikit 87 dibanding tahun kemarin.

Read More

Mencuplik Forbes, Jumat, 8 April 2022, pengurangan terbanyak terjadi dari taipan Rusia bersamaan dengan agresi ke Ukraina dan beberapa puluh yang lain dari China sesudah beberapa pendiri perusahaan tehnologi dikekang oleh pemerintahan.

Berikut 10 orang paling kaya versus Forbes 2022 seperti dikutip dari Usaha:

1. Elon Musk

Elon Musk ialah pendiri perusahaan mobil listrik paling besar di dunia, Tesla Inc., dan armada luar angkasa SpaceX. Ia mencatat kekayaan US$219 miliar. Baru saja inilah mengakuisisi 9,2 % saham Twitter Inc.

2. Jeff Bezos

Jeff Bezos ialah pemilik dari raksasa e-commerce Amazon pada 1994 yang bermula dari sebuah garasi di Seattle. Keseluruhan kekayaan Bezos capai US$171 miliar.

3. Bernard Arnault dan keluarga

Arnault mengurus merek fesyen blue chip LVMH yang mengepalai 70 merk fesyen dan kosmetika, terhitung Louis Vuitton dan Sephora. Ia simpan kekayaan sebesar US$158 miliar.

4. Bill Gates

Bill Gates ialah orang kaya lama di Amerika Serikat. Dia sudah mengantongi keuntungan dari perusahaan piranti lunak Microsoft sampai beragam portofolio investasinya di beberapa bidang terhitung energi 0 karbon. Keseluruhan kekayaannya capai US$129 miliar.

5. Warren Buffett

Dikenali sebagai peramal dari Omaha, investor veteran berusia 91 tahun ini mengumpulkan beberapa portofolio berharga seperti Bank of America, Apple, Coca-Cola, Kraft Heinz dan ada banyak kembali. Keseluruhan kekayaannya capai US$118 miliar.

6. Larry Page

Salah satunya pendiri perusahaan tehnologi paling besar Google ini sudah mundur dari kedudukan CEO di perusahaan induk, Alfabet, pada 2019. Keseluruhan kekayaannya capai US$111 miliar.

7. Sergey Brin

Partner Larry Page ini sudah mundur dari kedudukan presiden Alfabet pada 2019 dan masih tetap jadi pemegang saham dan dewan perusahaan. Keseluruhan harta kekayaannya capai US$106 miliar.

8. Larry Ellison

Pendiri, chairman, dan chief technology officer korporasi tehnologi computer di Texas, Oracle Corporation ini sukses mencatat kekayaan US$106 miliar.

9. Steve Ballmer

Ia pernah memegang sebagai CEO Microsoft pada 2000-2014. Ballmer mempunyai team basket L.A. Clippers. Keseluruhan kekayaannya US$91,4 miliar.

10. Mukesh Ambani

Orang paling kaya di Asia ini sebagai ahli waris dari Reliance Industries yang usahanya sudah menggurita di beberapa bidang, seperti petrokimia, minyak, gas, telekomunikasi, dan retail. Keseluruhan kekayaannya capai US$90,7 miliar.

Related posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments