Ethereum Tembus Rekor Tertinggi Sejak Awal Tahun

  • Whatsapp
Ethereum Tembus Rekor Tertinggi Sejak Awal Tahun

Harga Ethereum ukir rekor paling tinggi anyar, sejak mulai awalan tahun buat return 500%

Harga Ethereum kembali cetak rekor paling tinggi anyar sepanjang waktu di Rabu (2/11), dengan sentuh tingkat US$ 4.642,48.

Cuma, berpedoman data CoinDesk, di Rabu (2/11) waktu 21.45 WIB, harga Ethereum turun ke US$ 4.504,21 namun tetap terangkat tipis 0,69% ketimbang status 24 jam awal mulanya.

Peningkatan harga kripto paling besar ke-2  di dunia dari segi kapitalisasi pasar itu mengirimkan return year to date Ethereum sampai 510,68%.

“Sejak mulai pembalikan pasar dalam akhir September, kapabilitas Ethereum udah bergerak dengan tenang bersama BTC serta mata uang inti yang lain,” kata Ryan Rabaglia, Managing Director and Head of Trading OSL, pada Reuters.

Baca Pun: Squid Permainan, kripto mendapat inspirasi sinetron korea tenar yang naik 380.000%​

“Ethereum udah jadi juara yang pasti dari Layer-1 pada sesuatu yang kami percaya dapat menjadi pengubahan materiil dalam penambahan sentimen pasar yang memiliki potensi berkesinambungan,” kata ia.

Sementara Goldman Sachs dalam laporan yang disebarkan Managing Director Global Markets Bernhard Rzymelka memproyeksikan, harga Ethereum dapat sampai US$ 8.000 di tahun akhir.

“Pasar udah mulai mendesak harga paling tinggi sepanjang waktu dengan iris-irisan yang menyempit, tidak tahu tandanya kepayahan serta pucuknya atau titik awalan dari reli yang dipercepat seusai penembusan makin tinggi,” terangkan Goldman Sachs, seperti dilansir Bitcoin.com.

Namun, “Apabila korelasi monumental dengan inflasi di depan bersambung, harga Ethereum dapat naik dengan tinggi US$ 8.000 dalam 2 bulan di depan,” estimasi Goldman Sachs.

Related posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments