Hal-hal Unik Yang Terjadi Saat Pertemuan Elon Musk Dan Luhut

  • Whatsapp
Hal-hal Unik Yang Terjadi Saat Pertemuan Elon Musk Dan Luhut

Sekian hari ini nama Elon Musk jadi bahan pembicaraan di jagat media sosial dunia. Jakarta: Sekian hari ini nama Elon Musk jadi bahan pembicaraan di jagat media sosial dunia. Masalahnya pemilik Tesla, SpaceX, dan Twitter ini kelihatan duduk bersama Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan di Gigafactory atau tempat perakitan mobil Tesla.

Tatap muka itu mengundang perhatian dan jadi informasi ramai bukan hanya di Indonesia tetapi di beberapa negara di dunia bahkan juga warganet Indonesia beramai-ramai akif di media sosial saat menyaksikan merek lokal datang di tatap muka itu.

Read More

Berikut ringkasan 3 hal menarik di tatap muka penting itu diringkas Sabtu, 30 April 2022 :

1.Ulasan Mobil Listrik dan G20 

Dalam tatap muka Luhut dan Elon Musk, diulas 3 poin utama yakni electric vehicle, renewable energy, dan B20. Beritanya, Elon Musk benar-benar semangat mengulas Indonesia dan perkembangan industri nikel dan kendaraan listrik di Indonesia.

Peristiwa itu dipakai untuk membahas kerja-sama berkaitan pengadaan dan pemrosesan nikel sebagai bahan baku membuat baterai cell yang berdasarkan environment, social and governance (ESG) yang bagus dan terus-menerus.

Musk disebutkan siap menjumpai Presiden Joko Widodo saat lakukan lawatan kenegaraan ke Amerika Serikat pada 14 Mei 2022 kedepan. Disamping itu, Musk diundang ke komunitas B20 sebagai salah satunya serangkaian Presidensi G20 Indonesia tahun ini.

 2. Cuma Gunakan Kaos Oblong 

Performa Elon Musk saat berjumpa delegasi Indonesia juga jadi perhatian warga Indonesia, karena Elon Musk cuma menggunakan kaos oblong warna hitam. Berlainan dengan delegasi Indonesia.

Ini dipandang benar-benar kontras bila dibanding dengan delegasi Indonesia yang dipegang Luhut yang menggunakan setel resmi. Warga Indonesia memang terlatih untuk menggunakan setel resmi untuk mendatangi acara penting, atau menghargai beberapa orang penting seperti Elon Musk.

3. Elon Musk dan Produk Lokal 

Pada tatap muka ini, Luhut membawa Kopiko untuk Elon Musk karena Kopiko sebagai salah satunya produk Indonesia yang dibawa pada visi ISS NASA ke luar angkasa di tahun 2017 sebagai kopinya astronot.

Elon Musk dikenali pemilik perusahaan transportasi luar angkasa yakni SpaceX. Kopiko memang pas dimakan pada keadaan zero gravity di luar angkasa karena sebagai permen yang dibuat dari biji kopi asli di Indonesia hingga menolong beberapa astronot untuk nikmati kopi secara ringkas.

Related posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments