Inilah Deretan Bisnis Juragan 99 Yang Bikin Gilang Widya Pramana Tajir Melintir

  • Whatsapp
Inilah Deretan Bisnis Juragan 99 Yang Bikin Gilang Widya Pramana Tajir Melintir

Gilang Widya Pramana sebagai figur pebisnis muda asal Malang. Di umurnya yang sekarang mencapai 31 tahun, Gilang jadi pebisnis sukses. Raffi Ahmad dibikin kaget saat menyaksikan rumah Gilang dan koleksi mobil mewahnya. Raffi juga menyebutkan Gilang sebagai ‘crazy rich’ asal Malang.

Gilang juga berusaha keras untuk memperbesar upayanya sampai dapat seperti sekarang ini. Bermula dari usaha bersihkan motor semenjak awalnya masuk kuliah, Gilang sekarang memperlebar upayanya di bagian transportasi. Gilang sendiri sebagai pemilik dari Juragan 99 Trans. Berikut jejeran usaha Gilang Widya, crazy rich asal Malang.

Gilang Widya memulai upayanya dengan buka usaha tempat bersihkan motor. Dari sana upayanya mulai tumbuh. Tidak usaha bersihkan motor, Gilang buka usaha bersihkan mobil.

“Untuk yang belum tahu, usaha pertama yang saya rintis bermodal seadanya ialah cucian motor. Dari uang recehan ini saya dapat hidup dan pada akhirnya dapat sampai saat ini,” catat Gilang seperti diambil dari account instagramnya.

Gilang Widya mulai memasuki ke usaha transportasi darat. Saat awalnya meniti, Gilang mempunyai Gilang 5 unit bis.

“Banyak yang bertanya di DM untuk PO @juragan99trans pada awal ada berapakah unit? Saya jawab yaa, pada awal berdiri ada 5 unit semua sasis mercy dan karoseri Adiputro,” ucapnya.

Gilang menikah dengan Shandy Purnamasari yang seorang pebisnis di bagian kecantikan. Gilang sendiri sebagai co-founder dari MS Glow For Men.

Gilang juga mempunyai usaha ekspedisi.

“Saat ini punyai pabrik, bis, ekspedisi,” kata Gilang di kanal Youtube Rans Pertunjukan.

Gilang mempunyai usaha kost di Malang.

“Kos premium rasa hotel di kota Malang… Dengan ongkos investasi yang menurut saya besar, dahulu membuka masih mencoba simak pasar sekaligus mengatur managementnya. Tetapi demikian membuka dan pasarnya bagus mudah-mudahan dapat selekasnya dibuat @juraganboardinghouse cabang kedua,” tulisnya.

Saat sebelum sukses seperti saat ini,Gilang akui pernah hidup sulit. Ia membuat usahanya dari bawah sampai dapat seperti sekarang ini.

“Jadi mas Gilang ini, dahulu pernah dari motor Tornado, pernah ngelewatin periode sulit,” kata Raffi.

“Iya kuliah sekalian kerja. Pernah berjualan keset ,” kata Gilang.

Related posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments