Inilah Uang Kripto Yang Di Prediksi Akan Mendatangkan Cuan Besar

  • Whatsapp
Inilah Uang Kripto Yang Di Prediksi Akan Mendatangkan Cuan Besar

Harga uang kripto seperti Bitcoin, Ethereum, Binance Koin, sampai Shiba Inu dan Doge Koin pada perdagangan ini hari, Kamis 24 Maret 2022 masih bergerak dalam zone hijau. Tetapi bukan Bitcoin, Ethereum, Binance Koin, sampai Shiba Inu dan Doge Koin yang penting diamati investor. Uang kripto yang diprediksikan memberikan cuan besar ialah Avalanche (AVAX).

Pada perdagangan Kamis 24 Maret 2022 jam 7.29 WIB, Coinmarketcap menulis kenaikan harga Bitcoin (BTC). Harga uang kripto Bitcoin / BTC yang disebut crypto currency dengan pasar cap paling besar, ada di tingkat US$ 42.961,81. Di dalam 24 jam paling akhir, harga Bitcoin / BTC naik 1,19%. Dalam 7 hari perdagangan, harga Bitcoin / BTC naik 4,62%

Read More

Selainnya BTC, harga uang kripto yang lain ada di barisan 5 besar pasar cap masih trend turun. Harga Ethereum / ETH (pasar cap paling besar ke-2 ) di tingkat US$ 3.060,86 naik 3,01% di dalam 24 jam paling akhir. Dalam 7 hari perdagangan, harga Ethereum / ETH naik 10,63%.

Harga Tether / USDT (pasar cap paling besar ke-3 ) di tingkat US$ 1, konstan di dalam 24 jam perdagangan. Dalam 7 hari perdagangan, harga Tether / USDT tidak bergerak.

Harga Binance Koin / BNB (pasar cap paling besar ke-4) di tingkat US$ 411,35 naik 1,25% di dalam 24 jam perdagangan. Sepanjang 7 hari perdagangan, harga Binance Koin / BNB naik 6,88%.

Harga USD Koin (pasar cap paling besar ke-5) di tingkat US$ 0,9997 naik 0,02% dari satu hari awalnya. Sepanjang 7 hari perdagangan, harga USD Koin turun 0,01%.

Baca : Harga Bictoin, Dogecoin dan lain-lain Turun Ini hari (21/3), Check Prospeknya Selesai Fed Rate Naik

Dalam pada itu, harga Dogecoin / DOGE yang terkenal karena Elon Musk naik 5,09% di dalam 24 jam paling akhir jadi US$ 0,1292. Dalam 7 hari perdagangan, harga Dogecoin naik 10,58%.

Harga uang kripto terkenal yang lain, Shiba Inu (SHIB) naik 4,07% di dalam 24 jam paling akhir jadi 0,00002445. Dalam 7 hari perdagangan, harga Shiba Inu naik 7,63%.

Berkaitan coin Avalanche (AVAX) menulis peningkatan harga. Harga Avalanche naik 2,39% di dalam 24 jam paling akhir jadi US$ 86,16. Dalam 7 hari perdagangan, harga Avalanche bertambah 16,97%.

Kapitalisasi pasar coin kripto Avalanche (AVAX) berkembang makin besar semenjak dikeluarkan tahun kemarin. Ditambah, AVAX sudah membuat basis smart contract paling cepat, murah serta lebih ramah lingkungan.

Trader Tokocrypto Afid Sugiono menjelaskan, coin AVAX sepanjang satu bulan paling akhir memperlihatkan skema peningkatan. Meskipun sempat terevisi pada dalam minggu kemarin, harga jatuh ke US$ 66 selanjutnya AVAX sanggup bangkit kembali atau rebound ke tingkat support-nya pada harga US$ 82.

Afid memprediksi, harga AVAX akan capai lebih dari US$ 153 di dalam 12 bulan di depan dan naik kembali jadi US$ 391 pada Februari 2025 dan US$ 485 pada Maret 2027.

“AVAX mempunyai esensial kuat, hingga mempunyai prospect yang bagus yang akan datang untuk investasi periode panjang,” tutur Afid.

Baca : Lihat 5 Asset Kripto yang Mempunyai potensi Bullish pada Minggu Ini

Co-founder CryptoWatch dan Pengurus Kanal Uang Pandai Christopher Tahir menjelaskan, Avalanche cuman membuat basis kontrak pandai (smart contract) yang sedikit berlainan dan digadangkan mempunyai kekuatan proses transaksi bisnis yang semakin besar dari Ethereum.

“Tetapi masalahnya tidak di sana. Masalahnya ialah seberapa banyak developer yang ingin berpindah ke situ atau membuat ekosistem disitu,” tutur Christopher

Afid mengingati jika perkiraan riset berbasiskan algoritme bisa jadi salah.”Prediksi didasari pada study esensial dan teknikal dari performa AVAX, kemungkinan tidak dapat memberi agunan hasil baik di periode kedepan,” kata Afid.

Menurut Afid, sentimen yang memengaruhi dapat tiba dari peningkatan jaringan blockchain AVAX. “Avalanche dipandang sebagai basis smart contract paling cepat, dengan kekuatan mengolah lebih dari 4.500 transaksi bisnis per detik. Avalanche kerap dipanggil sebagai kompetitor Ethereum yang memberikan fasilitas program terdesentralisasi (dApps) dan pembikinan blockchain khusus dalam ekosistemnya,” tutur Afid.

Afid ngomong, Avalanche mempunyai esensial yang baik. Karena, Avalanche menjadi rumah dari beberapa decentralized exchange (DEX), seperti Sushiswap, Trader Joe, Pangolin dan Paraswap untuk memberikan fasilitas transaksi bisnis penukaran token dengan tehnologi smart contract.

“Jaringan Avalanche jadi tempat berbisnis dari beragam marketplace NFT, seperti NFTrade dan Kalao.io. Adapula, program pinjam pinjam berbasiskan tehnologi blockchain, AAVE yang telah banyak yang bekerja di ekosistem Avalanche,” kata Afid

Christopher sampaikan, secara likuiditas secara rerata terlihat baik, karena banyak yang memercayai kekuatan AVAX sendiri. Tetapi, investor harus tetap lebih waspada, karena basis semacam ini masih tidak ada juaranya dan pemain lama masih tetap giat meningkatkan basis mereka.

Baca : Bos Robot Trading Fahrenheit Diamankan, Tidak boleh Pakai Investasi Ilegal Ini

Kata Afid, andaikan Avax Labs sebagai pengembang Avalanche tidak meningkatkan ekosistemnya atau statis, bisa jadi membuat nilai AVAX melorot.

“Dari sisi analitis teknikal, AVAX sedang nikmati periode babak bullish-nya. Walaupun akan terevisi sedikit, nilainya akan naik sekitaran 22 % dari harga sekarang ini. Maknanya kelak harga AVAX dapat capai $ 97,” tutur Afid.

Sementara, Christopher memandang, harga AVAX sudah terevisi lumayan banyak. Tetapi tidak berarti jika harga akan naik. Kembali lagi ke faedah coinnya untuk “ongkos” dalam ekosistemnya, hingga kembali lagi ke ide coin utilitas.

Afid menambahi, sama dengan asset kripto yang lain, investor dapat menyaksikan dari esensial yang ada di AVAX. AVAX sudah membuat basis smart contract paling cepat, murah serta lebih ramah lingkungan dibandingkan Polkadot.

“Pengembang AVAX, Ava Labs sudah terima permodalan dari perusahaan venture capital Andreessen Horowitz, Initialized Capital, dan Polychain Capital, dan angel investor Balaji Srinivasan yang awalnya sudah melakukan investasi di Uber dan Foursquare. Maknanya dari sisi business rencana jelas sudah ada penunjang permodalan untuk peningkatan AVAX,” papar Afid

Sementara dari sisi project, AVAX telah dipakai di beberapa basis dimulai dari DEX, program pinjaman berbasiskan blockchain dan NFT marketplace. Selanjutnya, semenjak dikeluarkan pada September 2020, Avalanche sudah jadi rumah dari 400+ project kripto dalam jaringan ekosistemnya.

Itu referensi uang kripto Avalanche (AVAX) yang penting diamati pada perdagangan ini hari, Kamis 24 Maret 2022. Ingat, disclaimer on, resiko investasi atas referensi uang kripto ini jadi tanggung-jawab Anda sendiri.

Related posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments