Modal Awal Bisnis SPBU Shell

  • Whatsapp
Modal Awal Bisnis SPBU Shell

Buka usaha stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) kemungkinan jadi mimpi untuk beberapa banyak pebisnis.  Prospect usaha SPBU benar-benar janjikan, karena bahan bakar minyak (BBM) selalu jadi keperluan yang tidak terelakkanan. Tetapi, berapakah besar modal ongkos pembikinan SPBU?

Ternyata, besar modal usaha SPBU Shell diawali dari Rp 1,5- Rp 2 miliar untuk type SPBU Shell Modular. Sebagai info, tipe SPBU Modular ini tengah diperkembangkan Shell Indonesia dalam dua tahun akhir dan direncanakan khusus untuk beberapa kota lapis ke-2 .

Read More

Dengan ongkos investasi SPBU yang dapat dijangkau, SPBU Shell Modular menjadi pemikiran yang cocok untuk beberapa pebisnis wilayah. sekarang ini, SPBU Shell Modular sudah datang di beberapa wilayah, seperti Jombang, Blitar, Serang Barat, Cilegon, Bogor, Cirebon, dan Karawang.

Sebagian dari cabang itu sebagai cabang SPBU Shell pertama kali yang berdiri di wilayah itu. Dalam pada itu, SPBU Shell Konservatif seperti yang umum dijumpai di sejumlah kota besar memerlukan ongkos investasi SPBU sekitaran Rp 5-7 miliar.

Sekarang ini, Shell sudah mempunyai 173 SPBU yang menyebar di tempat peningkatan Shell, seperti pada DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur dan Sumatera Utara.

SPBU Shell Konvesional di Malang, Jawa Timur dengan ongkos investasi dimulai dari Rp 5-7 miliar. Lantas, apa persyaratan untuk membuka usaha SPBU Shell? Pemilikan tempat ialah persyaratan khusus untuk buka usaha ini.

Tidak ada batas untuk Partner Dealer SPBU Shell untuk mempunyai lebih satu usaha SPBU Shell, sepanjang lokasi itu bisa lolos dalam feasibility studi. Tingkatan feasibility studi akan memandang apa calon lokasi mempunyai visibilitas, akses dan trafik yang mendukung, hingga vital untuk pembangunan usaha SPBU.

Lewat program Kerja sama Dealer SPBU Shell, beberapa pebisnis atau investor bisa merealisasikan harapan untuk mempunyai dan menjalankan SPBU Shell. Disamping itu, tidak ada initial fee atau ongkos apa saja yang perlu dibayar calon Partner Dealer SPBU Shell di proses survey atau rencana.

Survey ini dilaksanakan dengan benar-benar, karena Shell ikut melakukan investasi pada usaha SPBU Shell punya partner. Salah satunya suportnya berbentuk investasi perlengkapan sepanjang 10 tahun.

Profit usaha SPBU Shell bisa dioptimalkan dengan usaha non-fuel ritel sebagai tambahan penghasilan di luar pemasaran BBM Shell.

Baik SPBU Shell Konservatif atau Modular memungkinkannya untuk diperkembangkan jadi sebuah one-stop-solution untuk konsumen setia lewat kehadiran usaha simpatisan, seperti coffee shop, bengkel, restaurant, convenience toko, anjungn tunai berdikari (ATM) center, dan sebagainya.

Apa Anda tertarik sama prospect usaha SPBU Shell dalam program Kerja sama Dealer SPBU Shell?

Info selanjutnya tentang usaha SPBU Shell dapat diketemukan dengan berkunjung situs www.shell.co.id/partnerspbu atau lewat e-mail ke alamat bisnis-spbu@shell.com.

Related posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments