Peluang Investasi Emas Digital Di Tahun 2022

  • Whatsapp
Peluang Investasi Emas Digital Di Tahun 2022 Seperti Apa?

Badan Pengawas Perdagangan Komoditi Berjangka (Bappebti) sudah menetapkan sakumas.com sebagai salah satunya pedagang fisik emas digital yang pertama di Indonesia. Bagaimana prospect investasi emas digital di tahun ini?

Chief Executive Officer (CEO) Sakumas Denny Ardhiyanto memandang emas digital mempunyai prospect investasi yang bagus di depan bersamaan dengan perubahan ke pasar digital dan emas yang dipercayai sebagai media investasi yang tidak rapuh oleh waktu.

“Emas digital datang dan memberi keringanan investasi emas, ingat perubahan jaman yang sudah berpindah pada pasar digital. Dengan melakukan investasi dengan emas digital, investor juga diberi perasaan aman karena ditata, dipantau pemerintahan dan ditanggung oleh emas fisik,” tutur Denny dalam info di Jakarta, Jumat (7/1/2022).

Pertama kalinya mengeluarkan basis perdagangan emas digital sehatigold.com pada Desember 2020, sekarang Sakumas sudah lakukan rebranding jadi sakumas.com semenjak Juni 2021 dan sukses memperoleh legitimasi oleh Bappebti sebagai salah satunya pedagang fisik emas digital yang pertama di Indonesia.

Dengan memperoleh legitimasi sah, lanjut Denny, hal tersebut memperlihatkan kesungguhan perseroan dalam memberikan dukungan warga sebagai investor nanti, yang diharap akan secara stabil memberi keuntungan dan keringanan dalam melakukan investasi emas digital.

Dia memberi sarana penyimpanan emas fisik pada peti uang depository dan pendataan yang sudah dilakukan secara digital hingga perusahaan dan investor bisa sama-sama merasakan aman.

“Dengan berbisnis di Sakumas, pemakai tidak perlu cemas karena Sakumas memberi inovasi dan jalan keluar penyimpanan emas fisik, dan memberi keamanan dan kenyamanan untuk beberapa konsumen setianya karena transaksi bisnis telah ditata dan dipantau oleh kewenangan,” kata Denny.

Tiap transaksi bisnis nasabah dipantau oleh bursa berjangka, di mana Sakumas sudah bekerja bersama dengan PT Bursa Berjangka Jakarta (Jakarta Future Exchange). Denny menerangkan, emas digital di Sakumas ditanggung oleh emas fisik yang diletakkan dan dipantau oleh instansi kliring.

Sakumas bekerja bersama dengan Kliring Berjangka Indonesia. Menurut Denny, beberapa investor milenial diprediksikan akan adopsi ide emas digital secara baik. Pemakai dapat manfaatkan kedatangan Sakumas untuk investasi emas digital.

“Sesudah tercatat, perhatikan diagram harga emas yang pada halaman Sakumas dan pikirkan waktu terbaik untuk memulai beli emas lewat web atau program Sakumas,” tutur Denny.

Disamping itu, transaksi bisnis emas digital dapat dilaksanakan dengan beli emas dari 0,01 gr dengan beragam jenis sistem pembayaran yang disiapkan.

Related posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments