Perubahan Nama Facebook Di Sebut Jadi Faktor Naiknya Harga Aset Kripto SAND Dan MANA

  • Whatsapp
Perubahan Nama Facebook Di Sebut Jadi Faktor Naiknya Harga Aset Kripto SAND Dan MANA

Peralihan nama Facebook jadi Meta dan timbulnya istilah Metaverse, ikut menggerakkan beberapa asset kripto alami peningkatan harga.

CEO Indodax Oscar Darmawan menjelaskan, asset kripto yang mempunyai jalinan dengan Metaverse, telah listing di Indodax yakni Decentraland (MANA) dan Sandbox (SAND).

Read More

“Bahkan juga sesudah Facebook umumkan pergantian nama jadi Meta, ke-2 asset kripto ini segera melesat dan sempat jadi asset kripto dengan prosentase peningkatan yang tinggi,” tutur Oscar, Kamis (25/11/2021).

Perdagangan asset MANA ini hari jam 15.10 WIB ada di tingkat Rp 77.005 atau naik 13,14 %, dan asset SAND di status Rp 108.899 atau naik 9,78 %.

Oscar menerangkan, Metaverse sebagai satu Augmented Reality (AR), di mana seorang dapat lakukan apa saja dan berhubungan sama orang lain lewat virtual walau hingga saat ini baru banyak diterapkan di dunia gaming.

Putar ulangi Video PENGATURAN Mati HD HQ SD LO Terlewat Iklan
Simak juga: 5 Kripto yang Punyai Periode Depan Ceria Dibandingkan Shiba Inu, Bagaimana dengan Dogecoin?

Lebih simpelnya, kata Oscar, Metaverse ialah replikasi dunia manusia yang berada di internet.

“Sesudah pergantian nama Facebook jadi Meta tempo hari, saya berpikir ini sebagai satu cara yang paling sangat bagus,” katanya.

Simak juga: Prospeknya Menarik, Investor Mulai Gandrungi Financial technology Kripto di Indonesia

Bahkan juga sepengetahuan saya, Perusahaan besar yang lain jenis Microsoft, Roblox dan Nvidia beritanya sedang meningkatkan piranti untuk memberikan dukungan implikasi di dunia digital, dalam masalah ini Metaverse,” tuturnya.

Simak juga: Ijtima Ulama Komisi Fatwa se-Indonesia ke-VII Ulas Pinjol, Nikah Online dan Uang Kripto

Oscar menyebutkan, bukan hanya Facebook hype dari Metaverse juga memasuki sampai ke masalah pemerintah satu negara seperti negara Barbados.

Negara yang berada di kepulauan Karibia ini, jadi negara kepulauan pertama kali yang sedang menyiapkan diri untuk pendirian kedutaan di realita virtual Metaverse saat tanda-tangani kesepakatan untuk membangun kedutaan digital di Decentraland

“Cara yang diambil negara Barbados ialah cara yang unik dengan manfaatkan tehnologi untuk kepentingan diplomatik,” tuturnya.

Related posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments