Rahasia Sukses Doni Salman Yang Menjelma Menjadi Crazy Rich Indonesia

  • Whatsapp
Rahasia Sukses Doni Salman Yang Menjelma Menjadi Crazy Rich Indonesia

Bagaimana cerita sukses Doni Salmanan yang trending karena kerap memberikan uang di jalanan? Dia mulai dikenali semenjak tindakan dermanya bagi-bagi uang di jalanan saat periode wabah, trending di sosial media.

Karena laganya itu, netizen sampai beberapa influencer dan Youtuber yang lain juga ikuti tindakan kebaikannya. Dibalik karakternya yang pemurah hati, reputasi hidup Doni Salmanan semenjak itu juga mengundang perhatian.

Masalahnya siapa kira pria dari Soreang, Bandung, yang sia-sia membagi uang itu dahulunya hidup sulit dan pilu. Tidak sangsi, sekarang dia sukses menjelma jadi satu antara Crazy Rich Indonesia.

Saat berbicang dengan Irfan Hakim di Indosiar, Doni Salamanan bercerita peralihan nasibnya itu baru terjadi tiga tahun terakhir. Langsung hal tersebut membuat Irfan Hakim kaget sampai ingin tahu, apa tutuk balik Doni Salmanan sampai jadi sukses itu.

Lalu, apa rahasia dan titik balik Doni Salmanan sampai jadi sesukses saat ini? Bagaimana pertama kali usaha trading dibuat Doni Salmanan sampai jadi besar sekarang ini? Doni bercerita pertama kali dianya punya niat menjadi pebisnis sesudah dia lakukan tafakur.

Hal tersebut terjadi pada 2018 saat dianya mulai pikirkan masa datang. Dimulai dari bayang-bayangnya akan mempunyai seorang istri, punyai anak sampai mengongkosi keluarganya.

Tidak sampai di situ, Doni sekaligus juga berkemauan ingin mengganti nasib orangtuanya.

“Saya menyaksikan ke-2 orang-tua, periode saya ngebiarin orang-tua ngejahit terus, periode saya ingin saksikan mamah saya dagang bala-bala terus,” ungkapkan Doni Salmanan, diambil Tribunejabar.id dari siaran Indosiar, Jumat (7/1/2022).

Karena argumen itu, Doni ungkap titik dianya mengganti nasibnya bermula dari upayanya di bagian tehnologi. Dimulai dari jual-beli asset mata uang asing, jual-beli saham sampai jual-beli cypto currency atau sekarang dikenali sebagai trading. Tetapi tidak diduga, Doni Salmanan mengawali usaha tradingnya itu cuman dengan modal uang Rp 280 ribu.

“Awal mulanya itu saya mengawali modal dengan sekitar 20 USD atau Rp 280 ribu,” bebernya.

Doni Salmanan dapat membeli mobil Lamborghini pda umur 23 tahun. (Instagram) Simak juga: Ibu Doni Salmanan Tidak Kira Anaknya Tidak Tamat SMP Sekarang Sukses, Ungkapkan Hati dan Pesan Sentuh

Kemudian, Doni akui alami turun naik dari upayanya itu. Tetapi, sambil mempertahankannya dia buka usaha sambilan. Doni membuat usaha berbentuk pembelajaran untuk komune trading yang berbayar.

Selanjutnya dari hasil group berbayar itu dia menjadikan modal tambahan untuk usaha tradingnya itu.

Karena stabil dan modalnya diproses dengan baik sampai pada akhirnya mendapatkan keuntungan fenomenal seperti sekarang ini. Sekarang, Doni bahkan juga akui dia tengah membentuk bisnis yang lain, terhitung jadi Youtuber. Dia akan membentuk bisnis program pembelajaran yang ajak semua influencer dari penjuru dunia.

Latar Belakang Doni Salmanan

Nama Doni Salmanan saat ini sedang jadi perhatian karena tindakan dermanya membagi-bagi uang di jalanan. Youtuber sekalian trader berumur 23 tahun itu membagi-bagi uang buat menolong beberapa orang terimbas PPKM Genting.

Sekarang, laganya itu trending di sosial media sampai memetik sanjungan dari netizen dan warga. Semenjak jadi pembicaraan, background Doni juga membuat netizen ingin tahu. Dijumpai background pengajaran Doni Salmanan tidak tamat SMP.

Ini diutarakan ibu Doni dalam video di saluran Youtube Doni Salmanan beberapa lalu. Ibunda Doni itu menungkapkan hatinya jika dia tidak menduga anaknya itu sekarang sukses.

“Saya sebagai orangtuanya Doni itu tidak berpikiran ke situ (sukses), tidak pikirkan,” katanya. Ibu Doni tidak menduga karena pengajaran Doni yang termasuk rendah.

Dia akui sebagai orang-tua tidak berarti dia tidak perjuangkan supaya anaknya raih pengajaran tinggi. Tetapi, ibu Doni itu mengutarakan saat itu argumen Doni tidak lulus SMP karena keadaan hidupnya alami masalah.

“Bukanlah tidak perjuangkan anak untuk pengajaran tinggi, ada masalah,” bebernya. Dia juga tidak dapat menerangkan detil masalah itu ke khalayak. Selanjutnya, ibu Doni itu menjelaskan sebagai orang-tua dianya terus doakan anaknya itu.

Dia mengungkapkan rejeki telah ditata Si Maha Pembuat, dia mengucapkan syukur doanya diijabah. Satu kali lagi, ibu Doni itu mengutarakan dianya belum juga menduga anaknya itu sudah sukses. Di umur 23 tahun termasuk muda, dari karier sebagai seorang Youtuber dan trader, dijumpai Doni bisa beli rumah, Lamborgini dan lain-lain.

Dari perolehan itu semua, ibu Doni kembali mengingati Doni Salmanan jika perjalanannya itu tetap panjang. Ibu Doni itu mengingati supaya anaknya lakukan investasi masa datang, seperti investasi tanah dan rumah. Tidak terlepas dari itu, ibu Doni berpesan sentuh mengingati supaya Doni masih tetap rendah hati dan tidak tinggi hati.

Ibunda Doni mengharap si anak masih tetap jaga pribadinya yang murah hati dan sayang ke keluarga.

Doni Salmanan kembali lakukan tindakan yang menarik perhatian. Ini kali, Youtuber dan Trader itu memberi dana untuk seorang badut jalanan. (YouTube DONI SALMANAN) Simak juga: Tindakan Lain Doni Salmanan, Mengajak Tukang Parkir Boyong Belanjaan di Minimarket, Berikan Hadiah Menarik

Related posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments