Tips Mendapatka Pekerjaan Baru Yang Lebih Cepat Di LinkedIn

  • Whatsapp
Tips Mendapatka Pekerjaan Baru Yang Lebih Cepat Di LinkedIn

Beberapa berita baik untuk calon karyawan, sekarang ada beberapa lowongan kerja. Tapi dengan demikian banyak lowongan pekerjaan, penelusuran LinkedIn yang simpel bisa dengan cepat berputar-putar jadi gulungan tanpa akhir. Tetapi Anda bisa menimbang beberapa panduan penelusuran tugas khusus.

Bila Anda sudah scan peranan penelusuran tugas LinkedIn belakangan ini, Anda kemungkinan sudah memerhatikan jika mayoritas daftar mengikutkan banyaknya orang yang sudah melamar; bila di bawah 25, akan diikuti dengan text hijau. Basis selanjutnya mengategorikan tugas itu sebagai tugas di mana pelamar baru akan dipandang seperti “pelamar awalnya.”

Read More

Dan salah satunya panduan penelusuran kerja terbaik dengan betul-betul memakai frasa itu di bilah penelusuran LinkedIn.

Belakangan ini, konselor sosial media Nick Guillory membagi secara tepat bagaimana lakukan itu di TikTok-nya. Cukup tulis kata “early applicant” atau pemohon awalnya” dari sisi judul opsi Anda di bilah penelusuran paling atas, lalu click filter tugas, samakan kota Anda, yang ada ialah lis pekerjaan yang di-publish di dalam 24 jam paling akhir atau Anda dapat menjadi satu diantara dari sedikit orang pertama kali yang melamar.

Disana, Anda bisa memfiltrasi hasil berdasar segalanya dimulai dari peranan tugas tertentu sampai apa itu dekat atau jarak jauh, tingkat pengalaman, serta apa seorang di jaringan Anda bekerja di perusahaan itu. Menurut direktur management produk di LinkedIn, Ada Yu, ini bisa menolong Anda mengirit waktu dan cuman melamar untuk tugas yang dirasa benar-benar pas.

Gulir ke sisi bawah halaman pertama daftar, dan Anda dapat aktifkan tombol untuk “create an alert for this search” atau membuat peringatan untuk penelusuran ini.” Dengan demikian, Anda memperoleh pemberitahuan atau e-mail setiap lowongan baru sesuai metrik tugas yang bagus ini.

“Melamar di dalam 10 menit pertama sesudah terima pernyataan tugas yang berkaitan bisa tingkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan panggilan sampai 4x lipat,” kata Yu, seperti dikutip dari situs Well and Good.

Panduan yang lain ialah coba meninggalkan feature penelusuran tugas LinkedIn seutuhnya dengan menuliskan “gabung my tim” atau tergabung dengan team saya” ke bilah penelusuran di halaman khusus. Ini bisa munculkan banyak posting dari manager penerimaan dan orang yang lain cari calon untuk peranan terbuka, sama seperti yang belakangan ini dibagi Guillory di TikTok-nya.

Anda dapat mempersempit penelusuran dengan menambah judul peranan bagus Anda dan mengeklik filter “posting”, dan mengurutkan berdasar tanggal diupload (24 jam paling akhir, pekan kemarin, atau bulan lalu), jadi Anda cuman menyaksikan posting yang berkaitan untuk tugas maksimal Anda.

Panduan penelusuran kerja yang fokus pada posting ini ialah langkah simpel untuk mendapati lowongan pekerjaan yang paling ingin diisikan oleh pemberi kerja (bila pegawai sekarang ini menyempatkan diri untuk membagikan di LinkedIn, Anda bisa taruhan jika mereka inginkan seorang sekencangnya), dan lowongan dibagi oleh penganut Anda, karena posting dari beberapa orang itu akan ada terlebih dahulu. Dan itu dapat semakin dari sekedar menolong Anda mengawali pembicaraan; menurut Yu, Anda sebetulnya 4x memungkinkan untuk ditempatkan kerja oleh seorang yang telah berada di jaringan Anda.

Selalu up-date informasi terbaru. Baca breaking news dan informasi opsi dari Tempo.co di saluran Telegram “Tempo.co Up-date”. Click https://t.me/tempodotcoupdate untuk tergabung. Anda perlu meng-install program Telegram lebih dulu.

Related posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments